intelektual alternatives

KENYATAAN YG TERJADI

Posted on: 27 Maret 2011


awalnya aku biasa…
namun dia sangat mencintaiku dg optimis dan keinginan yg kuat hingga aku mencintai dia.
dan pada saat yg rentan entah kenapa dia seolah tak pedulikan aku…
hingga akhirnya aku yg mengalah mencobq memahami dirinya…
dia kembali datng dengan isak tangisnya yg membuat hatiku sangat iba,
ku tuntun lagi dia, ku temani dia jalani hidup.
dan pada saat yg serupa dia kembali hempaskan aku tanpa perasaan…
hingga aku yg terluka, dan di saat aku bisa kembali normal
dia datang lagi…..

Tinggalkan Balasan

